Sabtu, 13 November 2010

BIO SANITARY PAD AVAIL membuat Haid Lancarrr



Saya merasa lelah dan capek karena hampir setiap bulan saya berobat ke dokter dan tidak ada hasilnya. Saya mengalami haid yang tidak teratur, keputihan, dan gatal-gatal setelah haid bahkan terasa nyeri sakit luar biasa ketika haid. Sampai saya tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Kadang saya juga terasa lelah dan lebih cepat emosi. Tetapi setelah saya mencoba memakai BIO SANITARY PAD AVAIL selama kurang lebih 1.5 bulan. Saya merasakan semua masalah saya tadi alhamdulillah hilang dan saya lebih nyaman melakukan aktifitas. Haid saya pun menjadi lancar dan teratur. Kini AVAIL sudah menjadi bagian saya untuk setiap hari dan setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Name:
Email Address:
No.HP/Telp.

Form provided by Freedback.