Sabtu, 13 November 2010

Berkeringat yang berlebihan, Sudah Sembuhh


Saya memiliki kebiasaan berkeringat yang berlebihan khususnya pada telapak kaki saya. Jika saya berada di ruangan ber-AC, kaki saya menjadi basah dan terasa agak bau. Sehingga saya tidak percaya diri jika saya harus membuka sepatu saya di tempat umum atau keramaian. Akhirnya saya disarankan oleh kekasih saya untuk menggunakan pentiliner AVAIL yang di letakkan di bagian sepatu. Pada awalnya saya merasa aneh karena setau saya pentiliner itu di gunakan untuk wanita. Walaupun awalnya malu tapi saya berusaha untuk percaya diri menggunakan AVAIL ini. Dan hasilnya bau kaki saya berkurang sedikit demi sedikit. Saya jadi lebih percaya diri sekarang jika harus membuka sepatu saya. Good luck AVAIL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Name:
Email Address:
No.HP/Telp.

Form provided by Freedback.